DewaPoker Online Uang Asli Terpercaya Indonesia

 on Senin, 24 Agustus 2015  

Ngomongin soal Dewa Poker, semua orang pasti berpikir postingan ini bakalan mengupas tuntas tentang siapa Dewa Poker sebenarnya di dunia nyata. Tebakan anda sudah benar, namun selain membahas tokoh tersebut, admin juga ingin menginformasikan situs DewaPoker Online Uang Asli Terpercaya Indonesia. Dari pada panjang lebar pembukaan, yuk kita simak review di berikut ini. Cekidrooooooooooooot...

DewaPoker Online Uang Asli Terpercaya Indonesia

Tahun 2009 seorang pria bernama Joe Cada atau Cool Hand Joe atau biasa di panggil dengan julukan "The Kid" tiba - tiba menggemparkan dunia. Bukan karena telah melakukan penemuan ilmiah atau juga tindak kejahatan kelas kakap yang membuat banyak korban berjatuhan, melainkan pria ini di nobatkan sebagai Dewa Poker Termuda di Dunia versi World Series of Poker's. Lahir di Amerika Serikat pada tanggal 18 November 1987, pemuda ini tidak pernah dikenal dalam reputasi pemain poker internasional. Namun semenjak tahun 2008, Joe berhasil memecahkan rekor pemenang termuda dalam turnamen negara bagian yang sebelumnya dipegang oleh Petrus Eastgate dari Denmark yang berusia 22 tahun, dan sebelumnya juga pemain termuda yaitu Phil Hellmuth 24 tahun di tahun 1984. Sejak saat itu kiprah Joe dalam bermain Poker mulai diperhitungkan para lawannya. Pada saat Turnamen World Series of Poker's tersebut, Joe Cada keluar sebagai juara pertama dan berhasil membawa pulang uang senilai 8,55 Juta Dollar Amerika Serikat atau senilai 80 Milyar. Sontak saja, Joe menjadi milyader muda seketika.

Joe Cada

DewaPoker Online Uang Asli Terpercaya Indonesia merupakan web betting Poker Hebat yang nota bene juga sebagai agen Dewa Poker Online Uang Asli Terpercaya Indonesia. Dengan hanya Deposit Rp.10ribu, anda sudah dapat bermain di website ini dengan sistem pelayan tercepat dan siap memberi anda kemenangan dalam bermain Poker Online.

Pelayanan pelanggan selama 24 jam nonstop serta bertaburnya bonus dan promo menarik dari Dewa Poker, tentu akan membuat anda betah menjadi member disini. Jangan khawatir akan adanya campur tangan robot, Dewa Poker berani menjamin bahwa permainan disini murni Players vs Players. Salah satu bonus yang bisa anda dapatkan adalah Promotion Bonus 0,3% Dari Turnover, dengan cara sebagai berikut :
  1. Promo Bonus 0,3% Akan Di Bagikan Setiap Hari Jumat.
  2. Promo Di Hitung Dari Nilai Turnover Anda Selama 1 Minggu, Contoh Perhitungan Turnover Adalah Anda Main Menang 300rb Dan Kalah 300rb Maka Turnover Adalah Sebesar 600ribu.
  3. Minimal Bonus Yang Akan Kami Berikan Adalah Sebesar 4ribu rupiah.
Ayo bergabung sekarang juga bersama DewaPoker Online Uang Asli Terpercaya Indonesia, dan rasakan permainan Poker Online Uang Asli dengan bonus berlimpah dan server yang nyaris tanpa gangguan.

DewaPoker Online Uang Asli Terpercaya Indonesia 4.5 5 Fito Asuni Senin, 24 Agustus 2015 Ngomongin soal Dewa Poker, semua orang pasti berpikir postingan ini bakalan mengupas tuntas tentang siapa Dewa Poker sebenarnya di dunia ny...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar